Thursday, December 29

always be the wrong?? im okay :')


kalian mungkin pernah berada diposisiku...
atau bahkan mungkin belum pernah....

jadi pihak yang salah....terpojok....
di lingkungan keluarga....
di lingkungan sekolah....
di lingkungan kampus....

siapa sih yang mau jadi itik hitam dikumpulan itik putih??
siapa sih yang pingin ga punya temen???

NGGAK ADA!!!

why everything i did was wrong???

lelucon yang kalian anggap serius
ke-dekat-an-ku dengan anak jurusan lain yang kalian anggap aku tak menghargai kalian
aku nggak pernah bermaksud seperti apa yang kalian pikir

have you ever thought me??
not!!!
you can only judge me
aku tahu aku orang yang cuek, dont care about your problem or anything...
and i know im freak...
but..im still trying to change...to understand you
aku ga pernah minta "lebih"
i just want all of you can accept just the way im
no more.....

remember this!
aku nggak pernah memilih dalam hal pertemanan
aku nggak butuh teman yang gaul, yang cantik, yang ganteng, yang sempurna...
dan meskipun aku paling benci sama smokers, aku tetep mencoba buat deket sama kalian
biarpun aku harus bertahan sekuat tenaga agar tidak menghirup O2 yang sudah bercampur dengan zat-zat kimia yang kalian hasilkan demi kepuasan kalian
but i know, thats what makes you happy
too difficult to get happiness...so i appreciate it

i wish i could be like what you want
i need more time for that....
i hope you can help me guys
i hope we can be friend
i hope we can be family
i apologize for everything i have done to you :)

3 comments:

Express Your Life said...

sabaarrrrr yaaaa,,i'm here :)

damay said...

i always calm down....dont worry

Express Your Life said...

jgn salahin diri sendiri..tetep semangat yaa :)

Post a Comment