Sunday, December 4

KRIda MAhasiswa edisi 3 desember 2o11
-part 1-


Setelah tujuh hari gue 'menelantarkan' blog ini, akhirnya bisa juga gue 'rumat' kembali hoho
Banyaknya tugas dan kegiatan kampus membuat gue sedikit sulit membagi waktu untuk mengurus blog ini.
Well..sekarang gue mau cerita sedikit tentang KRIMA kemaren...

Tugas bikin proposal yang mendadak harus dikumpulin hari jumat, dimana gue belom bikin sama sekali...sama sekali...gue ulangi, sama sekali!!!
Anak2 sekelompok di sms pada punya beberapa versi alasan....yang satu pulang kampung...yang satu ga bales...ada yang check up, aaaaa....what must i do???

Gue mutusin buat bikin proposal dan jenis usahanya makanan ringan, gue nyebutnya sih Martabak MITA (mihun-tahu), sebenernya ga kayak martabak juga sih, cuma gue bingung aja bikin judul yang sekiranya pas #maksa
Sepulang kuliah gue langsung duduk di depan laptop daaann.......selesai tu proposal hanya dalam waktu 2,5 jam, sesuatu banget bukan??

Nah..mau diapain ni proposal??di kumpulin dmn??
Gue coba chat salah satu kakak tingkat di salah satu situs jejaring sosial....Dia ngasih tau nomernya anak devisi acara...
Ga pake ba-bi-bu gue langsung sms tu nomer....jengjengjeng....pen?ding -__-
Tau sendiri lah 0838 itu musuh bebuyutan 0856....so pasti sms gue bakal pending dan gatau kapan bakal terkirim...mungkin menunggu perang diantar kedua nomer tersebut kelar...

Putus asa?bingung?galau?P-A-S-T-I!!!
uda mati2an ngerjain masak ga dikumpulin?bunuh ue aeeee!!!

Gue dapet pencerahan...kenapa ga ke kampus aja, kali aja bisa dititipin anak BEM, kan biasa banyak tuh yang belom pulang...
setelah sampe pintu gerbang...gue liat anak2 panitia KRIMA pada keluar....oh semakin sedih hati ini...
mau dibawa kemana proposal ini???

naik ke lantai dua aja deh..kali aja masih ada panitia yang belom pulang....
bener deh feeling gue..disana masih ada si T, L, dan presiden bem
pas gue kasih tu proposal...gue mala dikasih duit 25rebu, buat apaan??? itu pertanyaan pertama yang muncul di otak gue...
kita harus jualan gitu?besok?pas krima?demi apaaaaa......

Jam 9pm gue ke pasar blimbing buat beli bahan2nya...sendiri?iya lah!! mau siapa coba??
untung aja pasar belimbing salah satu pasar yang buka 24hours *ga mau kalah sm SPBU*
Gue berharap besok bisa berhasil.....

t.b.c~~

3 comments:

auraman said...

wah, ketemu bloofeswati lagi.. salam kenal ya mbak, semoga betah di bloof. kalau ada waktu Mampir ke blog saya ya sobat ada sebuah tulisan tentang Andai Aku Jadi Anggota DPD RI hehe.

auraman said...

oh iya sayah foloow ya blog nya

damay said...

betah sekali kok mas, saya dapat banyak pengetahuan baru hohoho xD

makasih uda di follow :)

Post a Comment