Monday, December 19

KRIda MAhasiswa 17 desember 2o11
-part 2-

hampir aja gue kelupaan lanjutin cerita KRIMA...
h-1 KRIMA, gue uda mutusin buat bolos KRIMA, toh gue selama ini ga perna absen, jadi sesekali gamama dong ga masuk, ini KRIMA juga yang terakhir....
tapi...ada seseorang yang merubah keputusanku *ciyeess*
dia adalah salah satu anggota kelompok gue yang lumayan rajin ikut kegiatan KRIMA
sebut aja -Lexzha- sedikit terdengar aneh....but thats her name....
cuma dia yang masih mikirin nasib kelompok
yang lain??
ga perlu dijawab uda ketauan kok jawabannya.....

alhasil dadakan malemnya gue bikin tugas yang paling aneh sepanjang KRIMA, bikin  L-O-V-E-L-E-T-T-E-R
hmmm mulai dari mana ini?
pertama bikin kata2, pake indo apa eng??english aja deh biar lebih simple+ga alay
kedua pake kertas apa ya??seadanya aja deh tapi yang pasti harus ijo wkwkwk
ketiga spidolnya??of course GREEN :p
keempat yuk mulai nulis...eh gambar dulu ding
gambar-gambar tulis-tulis finished...
kelima pake amplop kagak ya?? amplopnya bikin aja deh dari hvs...

dan hasilnya......TARRAAAAAAAA................................


gue cuma berharap satu hal
Yang baca kagak sakit mata ngeliat semuanya IJO hahahaha

Loveletter done!!
*see the wallclock* oh my God...i just have 2hours for sleep ~.~

just wait a day for the part3 guys :D
#sleep #tbc

3 comments:

Anonymous said...

hahahahaha.....sakit mataku dek....!!!!
oh...my eyes...

damay said...

idih gitu banget
sakit mata beneran baru tau rasa deh :p

Express Your Life said...

hahaha..:D

Post a Comment