Sunday, December 4

KRIda MAhasiswa edisi 3 desember 2o11
-part 2-


1.30 am
akupun terbangun...
ada 2 tanggung jawab yang harus tak selesein, ga cuma tugas kewirausahaan tapi juga kerjaan sehari2...
ngerebus air 2 panci...disambi nyiapin bahan2 buat masak martabak MITA (mihun-tahu) versi chef damay hahahaha
biasanya ngerebus air itu sejam....jadi set3 tak cek, ternya oh ternyata.....gas yang punya nama elpiji itu ha-bis
waktu sejam terbuang....Good job..prokprokprok....

yang berlalu biarlah berlalu... *menghibur diri*
hari ini melakukan 2 pekerjaan dalam 1 hati...eh 1 waktu wehehe
bikin cappucinno...green tea...gula cair...bubble...
di sambi ngukus tahu....ngupas bawang putih...marut wortel...
its first time gue marut wortel dan hasilnyaaaa
kulit telunjuk sm jari tengah tangan kanan sukses ikut terparut =.=
tangan kiri juga sempet kegores mata pisau, beruntungnya gue make pisau, kalo make gergaji ga bisa bayangin deh *emang bukan calon ibu rumah tangga*, yeah gue emang agak gimana gitu kalo berurusan sama yang namanya pekerjaan rumah ._.

*naik-turun-naik-turun*
olahraga di saat yang sangat (tidak) tepat...

mulai deh gue bikin martabak MITA ala gue wohooo
mau tau resepnya?? liat aja disini :D

bikinnya ga segampang yang gue bayangin....mana gue ngerjain semuanya sendirian hiks
tapi gue harus tetep semangat...demi kelompok 16 \(^.^)/

jam dinding menunjukkan pukul 6 pagi dan gue masih ngegoreng...dan satu lagi....gue belom mandi
disitu gue bingung tingkat dewa, disatu sisi ga mau telat...dan didunia lain, eh disisi lain gue juga ga mau ga bawa apa2 buat kelompok gue...
sempat terjadi perang pikiran antara gue dan makhluk dari dunia lain
setan: ga usah masuk krima aja, lagian ga penting juga
gue: pinginnya sih ga ikut, tapi nasib kelompok gue gimana??belom lagi ini ada titipan roti sm pocari sweat nya dita
setan: yaelah..mereka juga ga mikirin km kan?buktinya km sekarang ngerjain semua sendiri
gue: argh...i dont care....its my responsible....i must do it!!!dont bother me devil, puhlease!go far far away~

akhirnya selese juga...
*liat jam*
07.20
telat?pasti lah!
gue ga peduli...yang ada dipikran gue cuma satu: lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali
lari..lari...dan lariiii
sekuat tenaga dan usaha buat tetep seimbang dalam keadaan pake rok span
*olahraga untuk kedua kalinya*
ini gara2 ada yang semalem bilang gue harus nyiapin tenaga buat olahraga hari ini, dan itu emang bener T.T

sampai lah di gedung vokasi....
dan.......
jengjengjeng...drungdungdung....
gue kagak dihukum sodarasodara XD
betapa oh betapa...indahnya dunia ajiiiib~~
tapi entah kenapa pas itu rasanya kayak melayang di udara...nafas ngos2an...denyut nadi berdetak kencang
tapi gue bukan tipe orang yang bisa pingsan *sayang sekali sodarasodara*

kegiatan demi kegiatan berlangsung lancar...
begitupun entreprenuership...
jualan gue laku terjual semua..meskipun ada beberapa yang terlalu kering (belom gosong lho tapi) :p

KRIMA selesai...gue pulang langsung tepar...
so tired but fun :D

0 comments:

Post a Comment