Monday, October 17

MONster-DAY!!!
 
senin oh senin...
tumben ya senin minggu ini agak sesuatu banget (ada syahrini dong??)
ya jelas bukan lah -___-
sek tak critani biar ga penasaran #pedebeud
biasa lah yaa namanya juga MONDAY....MONster-DAY......
terpaksa bangun jam 2 pagi buat ngedit2 ppt, dan kalian tau aku tidur cuma 3 JAM...iya 3 JAM (who's care??) T.T
gara2 kebanyakan tugas (ga bermaksud ngeluh lho ini cuma sekedar menyampaikan uneg-uneg di hati *sama aja kali ya*) jd molor ngerjain tugas ** ini..

yaaa mau gimana lagi, jam1 harus uda presentasi....mau ga mau ya harus mau #kepaksa
tapi aku heran deh, ini tugas kelompokan tapi harus kenapa gue ngerjain sendiri *oh God help me puhlease*
mana ada kelas jam 6 pagi, alhasil bawaannya manyun deh (ini gara2 aku sariawan lho) *apa hubungannya may??plis deh -.-*

pulang jam 9 trs katanya mau ada foto2 buat dikirim ke *** pusat (yah kapan pulangnya mak??gue uda hang-reh)
tapi gpp lah lumayan dapet tebengan mobil dosen, jadi ke rektorat ga perlu jalan kaki asiiiiiikkkkkk :D (alhamdulilah yah)

*selesai foto2*
pak tanto: baliknya sendiri aja ya..saya mau langsung ke kantor
gue: ha?sumpah demi apa???kita jalan ke vokasi pake rok span gini??? (nyesel banget tadi ga mutusin buat bawa motor aja T.T)
oke lah f-i-n-e...kita jalan rame2 ke vokasi....
oh-oh-oh teman temaaaaannnn...
aku melihat sesuatu....itu PERPUSTAKAAN teman temaaaaaannnn, P-E-R-P-U-S-T-A-K-A-A-N....yeaaahhhh..
akhirnya setelah sekian lama aku mencari ke pelosok dunia, mendaki gunung lewati lembah *emangnya ninja hatori*
aku nemuin juga bangunan keramat kampus...merasa sangat bangga sekali teman teman karena ratarata anak vokasi ga ada yang tau dimana letak bangunan berilmu itu #semacammiris
oke sekarang bisa pulang....asik bisa makaaaann..(wes mbayangno pecel)

eh bayu sms *jangan lupa ke *** ambil atm, OMG!!!! untung aja diingetin, ya gini ini kalo uda ngidap penyakit pikun
pas di *** dapet antrian 17 padahal sekarang itu masih antrian 12...12 teman temaaaannn..iya 12 arghhh
nunggu brapa taun ini??????
yauda lah, kata bayu ditunggu aja..yang sabar..oke aku bisa sabar tapi perut ini lho ga mau sabar bzzzzzzzz
akhirnyaaa dipanggil juga nomor antrianku setelah aku harus menunggu 85 menit sendiri..sepi...tiada yang menemani...akhirnya kini kusadari dia telah pergi...tingalkan diriku....(lho?lho?lho?kok mala nyanyi??)
wes wes mesti nglantur -.- ayo lanjut....yuk mari..

"mbak mau ngambil atm"
blablablabla......
selesai juga akhirnya....
akhirnya aku bisa pulang dengan tenang....(ga sadar ta wes jam 12????kok bisabisanya tenang)

sampai rumah masih ada kerjaan menanti :'
uda set 1, masi males buat ke kampus...
nunggu waktu yang pas (berapa pas nya??)

yak sudah waktunyaaaa....
cus deh ngampus jam 13:05 (emang sengaja tak pas in sama angka kesukaanku, padahal uda jelas-jelas bakal telat hahaha)
DAN KALIAN TAU APA YANG TERJADI?????
aku uda buru-buru naik tangga ke lantai 2 gedung IKA tapi dosen ga keliatan batang idungnya #sesuatubangetkan hiks (jangan2 tu dosen tau lagi niat busuk gue dateng telat errrr)
yauda lah masuk aja...nyalain leptop buka ppt..(editing again) -.-
tak liat-liat kok banyak juga yaaa..
hmmm...ya lumayan lah ada 30an slides.....dan jeng..jeng..jeng....
ada hyperlink yang ga bisa jalan #nicebe-ud
kalo satu slide mah gamama, lha ini ada 10 yang ga mau jalan *za Allah..salah apa hamba ini* #duarteparlentestyle ha-ha-dan-ha
delete-delete-delete-hyperlink
edit-edit-edit
yah ga parah-parah banget lah...
seenggaknya jd ga membuat menjadi bingung audience (gaya pek bahasaku)

pulangnya aku, anita, aldy mutusin buat mampir ke perpus..ya kali kali aja nemu buku tentang perbankan hehe
mau ke perpus ae bingung lewat mana o.o
masuk perpus kayak orang bego...presensi ga bisa2...
heran?BANGET....
padahal katanya cuma nempelin barcode di KTM ke infrared...mana ga ada yang jaga..terus iki piye????
ada mas-mas masuk cuma nempelin KTM, lha aku kok ga bisa???swt!!!!!
yowes langsung masuk ae lah, ga usah presensi!!

uda jam 5, balik yuk teman teman
langit diluar juga mendung..semendung hatiku #ciyeee
padahal uda deket rumah..lha kok ujan -_______-"
untung ga basah kebes #fiuh

udahan ya ceritanya...benar-benar MONster DAY

1 comments:

damay said...

waalaikumsalam
wah hatur tengkyu uda di follow :)
sudah saya folback, salam kenal ^^

Post a Comment