Thursday, October 20

PERAKITAN KOMPUTER!!!
13.30 - Rabu 19 Oktober 2011

"itu lama lho may...kalo ga salah 5jam
isinya teori..teori..teori..."
"kan disuruh bawa minum juga, katanya ga boleh keluar-keluar..."

"ha?sumpah demi apa???T-E-O-R-I???berjam-jam???
za allah T.T (jadi keinget kakak tingkat yang suka ngomong gitu, maaf ya kak :p)"
mana gue hari ini hari pertama "dapet" :@ .........................................
perut uda kayak dilindes tronton hiks :' (sabar ya may)

"yauda nelat aja deh...sedikit korupsi waktu gitu deh hoho *devil*

sekitar jam 2 lebih dikit aku masuk kelas..
eh eh kok uda pada siap-siap ngerakit??kok uda berpasangan???terus gue?G-U-E-S-A-M-A-S-I-A-P-A???

"pak bertiga boleh ya paaaakkkkkk??"

"ya boleh tapi nanti ga efektif, gpp sendirian aja"

"yah :("

tiba-tiba ada suara seorang lelaki yang kukenal......
beruntungnya gue hari itu, salah satu temen gue yang agak antik nan baik hatinya menawarkan untuk bertukar tempat (aaahh berasa jatuh dari ketinggian 13meter dan ditolong superman >.<)
langsung deh kepala gue refleks memberikan anggukan yang agak cepat menandakan persetujuan :D
*makasih ya..naro baik deh muah*

*merakit merakit merakit*
*sambung sambung sambung*
*pasang pasang pasang*

dan hasilnyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa seperti dibawah ini ^_^

kabel SATA, power sw, reset sw, power led, dll

 




 tampak atas


 
 kipas+processor


17.15 selesai...
siap-siap kuliah lagi :D
ternyata perakitan ga se"ekstrim" yang kubayangkan, i loved it ;)

0 comments:

Post a Comment