Tuesday, October 25

AKU dan HAPEKU SEHATI :3
24 oktober 2o11


aku lagi ngedrop..hape juga ikutan ngedrop...kok bisa?
bener bener deh yaa...hape sm yang punya itu kalo uda punya chemistry itu gimanaaaa gitu....
hehehe

kenapa aku bisa ngedrop??kenapa hape juga ikutan ngedrop???
gini ceritanya

hmm...enaknya dimulai dari mana ya??
mau long story or short story??
baku apa  ga baku??
ah kelamaan...kapan ceritanya??

eee sorry sorry....otak agak sedikit ga bener..hehe

singkatnya gini....
sabtu abis krima...so pasti capek lah yaa...
trs seharian muter muter kesana kemari mencari kos-kosan *kalah deh ayu ting ting*

besoknya aku ga makan seharian...lebih tepatnya ga makan nasi, cuma makan cookies2...

alhasiiiiiiiiiiiiiilllllllllllll.....................

senennya pilek kumat, lemes, ngedrop...great!


yayaya..ini salahku sih..sapa suruh ga makan nasi sm sekali, uda gitu ga minum vitamin, makannya cookies coklat, uda tau alergi coklat masih aja dilanggar....
#salahsiapa??

mau sembuh..mau sakit sama aja....
jadi mending sakit...#stress

betapa tersiksanya aku...
bersin tiada henti...
pusing...
idung gatel..
mata gatel...
diketawain anak sekelas...
diketawain sm anak PR...
kalo sisipan dijalan, dia ngece bersin2 gitu huh T.T

yaudalah...dibuat pelajaran aja...
lain kali biar lebih teratur makan..

0 comments:

Post a Comment