Monday, November 7

UTS day 5
4 november 2o11

*sms masuk*
08.59
Gag masug ta me

*bales sms*
09.22
masuknya kan 10.20

*mbatin*
ngapain si rendy sms gue, padahal kan masuknya masih ntar, biasanya gue juga brkt sejam sebelum masuk kok, ini ya lagi siap2

*sms masuk lagi*
09.27
opo aku gag jum.atan leg jam sakmono ? !!!
ckg udah ujian aku dkk

*cek jadwal*
astofirrrrr....aku salah liat, ternyata masuknya 08.40
oh God...satu awal kebodohan di pagi yang seharusnya indah

alhasil buru2 deh ke kampus...valentino rossi kalah (?)
sialnya uts di lantai 3...oh God demi apaaaaaaaa ~.~

lari dari parkiran terus naik tangga ke lantai 3 itu sesuatu banget hiks #resikoorangtelat

*masuk kelas*
"maaf pak saya telat....
saya salah lihat jadwal pak..saya kira masuknya 10.20"

"yauda masuk"

huaaaaaa terima kasih ya Allah.....
untung pak gatot baik banget >.<

hanya tersisa 30 menit....

*cek soal*
alhamdulilah pilgan 15 sm essay 3 soal...

dan kurang dari 20 menit, semua uda kelar..
praktek dua2nya lancar...
alhamdulilah yah o:)
terima kasih Tuhan....Engkau memberiku kemudahan dalam mengerjakan ujian o:)

0 comments:

Post a Comment